Custom Search
Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Written By penyakit hewan on Thursday, February 23, 2012 | 12:30:00 PM






Blog ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang seputar masalah anjing, termasuk didalamnya adalah Penyakit Pada Anjing yang sering terjadi berserta informasi tentang perawatan dan pengobatan penyakit tersebut. Kami berharap blog ini bisa berguna bagi pecinta dan pemilik anjing di seluruh dunia. Jika penulisan blog ini banyak kekurangan, secara pribadi mohon maaf sebesar-besarnya tetapi yakinlah bahwa itu semua diluar kesengajaan dan sebagai penulis saya ingin menyajikan sebaik mungkin. 
Artikel-artikel didalamnya bersumber dari pengalaman pribadi sebagai dokter hewan ditambah litelatur dari berbagai sumber yang telah kami kaji untuk di persembahkan bagi anda semua. Memang kami mengakui banyak sekali penyakit pada anjing yang ada saat ini baik yang bersifat infeksius ataupun tidak, atau bisa juga yang bersifat zoonosis atau bukan. Semuanya itu tidak bisa kami sajikan karena keterbatasan kami baik dari waktu ataupun kesibukan kami sebagai penulis diluar mengelola blog ini. Jadi mohon maklum... Baiklah kami perkenalkan diri saya adalah seorang veterinarian dalam bahasa indonesia adalah dokter hewan, bekerja di Dinas Peternakan di salah satu Pemerintah Daerah di Indonesia. Saat ini saya bekerja Unit Pelayanan Teknis Perbibitan Ternak. Saya juga pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Kesehatan Hewan dan Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Veteriner. Saya Alumni Institut Pertanian Bogor(IPB) Jurusan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) dengan NRP 31.1837, bagi teman seprofesi yang ada dimanapun mohon saran dan masukannya untuk perbaikan blog ini. Demikian kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
 

Salam Hormat,
drh.wulanto

Judul: Tentang Kami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
Google Ditulis Oleh penyakit hewan

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Mohon tidak melakukan copy paste pada artikel ini tanpa seijin dari kami. Blog ini terlindung oleh DMCA, bagi yang terlanjur melakukan copy paste dimohon untuk menyertakan link, jika tidak konten anda akan dihapus secara paksa.
Posted by: Wulanto Burhan
Penyakit Anjing, Updated at: 12:30:00 PM
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Penyakit Anjing | DMCA PROTECTION
Copyright © 2013. Penyakit Anjing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger