Custom Search
Home » , , » Teknik Dasar Melatih Anjing Dengan Perasaan

Teknik Dasar Melatih Anjing Dengan Perasaan

Written By Wulanto Burhan on Saturday, February 25, 2012 | 10:52:00 AM

Postingan ini adalah lanjutan dari bagaimana melatih anjing yang baik part 1, sekarang saya mencoba membuat artikel tentang teknik dasar melatih anjing.  Kita kemarin sudah membahas mengenai mengapa anjing dilatih dan memilih cara melatih anjing menggunakan cara yang mana. Disini saya menunjukan cara yang menggunakan pendekatan terhadap anjing. 
Langsung saja begini caranya :
Tunjukan rasa sayang kita terhadap anjing dengan cara : sering mengelus-elus kepala ataupun menepuk dagu menggunakan tangan disertai perasaan sayang kita agar kita dapat menyentuh insting anjing. Perlu diketahui bahwa insting anjing sangatlah kuat jadi ini bisa kita gunakan untuk melatih anjing. Kemudian sering-seringlah kita dan anggota keluarga yang lain memanggil nama anjing tersebut agar anjing terbiasa dengan hubungan di keluarga. Hal yang penting lainya adalah apabila ada tamu maka perkenalkanlah nama anjing tersebut kepada tamu kita sehingga apabila tamu itu memanggil anjing akan meresponnya dan tidak akan menggonggong terhadap tamu kita. Jika anda sering melakukan kegiatan jalan pagi maka ajaklah anjing tersebut ikut agar dapat mengenali lingkungan dan akan membuat anjing kita senang.
Inti dari pelatihan kita adalah gunakan perasaan anda terhadap anjing dengan menunjukan kasih sayang, yakinlah anjing akan mengerti kemauan anda.
Untuk pelatihan duduk dan mengambil benda besok lagi ya....

Judul: Teknik Dasar Melatih Anjing Dengan Perasaan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
Google Ditulis Oleh Wulanto Burhan

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Mohon tidak melakukan copy paste pada artikel ini tanpa seijin dari kami. Blog ini terlindung oleh DMCA, bagi yang terlanjur melakukan copy paste dimohon untuk menyertakan link, jika tidak konten anda akan dihapus secara paksa.
Posted by: Wulanto Burhan
Penyakit Anjing, Updated at: 10:52:00 AM
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Google+ Followers

 
Support : Penyakit Anjing | DMCA PROTECTION
Copyright © 2013. Penyakit Anjing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger