Custom Search
Home » » Saluran Televisi Untuk Anjing

Saluran Televisi Untuk Anjing

Written By Wulanto Burhan on Thursday, May 17, 2012 | 11:59:00 AM

Pada awal tahun 2012 sebuah perusahaan pertelevisian Amerika tepatnya di California telah meluncurkan televisi kabel yaitu DogTV. Program Televisi untuk anjing ini ditujukan bagi anjing-anjing yang ditinggal sendirian dirumah dikarenakan pemiliknya bekerja. Dan ternyata anjing-anjing tersebut senang untuk melihat DogTV tersebut.
Konten televisi tersebut secara ilmiah dirancang untuk hewan berkaki empat ini untuk menonton anjinglain yang aktif, bahkan dengan warna, suara, dan sudut kamera disesuaikan untuk membuat mereka lebih menarik bagi hewan bertaring ini.
Kata Beke Lubeach, kepala pemasaran DogTV " Daya tarik utama DogTV ini untuk anjing adalah kontennya. Mereka (anjing penonton) suka menonton anjing lain yang aktif di layar televisi, dan hewan lainnya, termasuk burung, kera dan zebra. Rekaman itu termasuk saat Anjing Bermain di kebun Jagung, tiga Alsatians yang riang gembira saat melompat ke kolam renang, anjing yang sedang bermain bola, dan lain-lain konten yang menarik. Kami bertaruh bahwa anjing-anjing akan bahagia walaupun ditinggal oleh pemiliknya bekerja."
Jika anda ingin melihat DogTV silahkan klik disini di DogTV
lalu ajaklah anjing anda melihat TV tersebut. Kira-kira bagaimana reaksinya ya jika anjing kita melihat. Silahkan dicoba.


sumber : Times News Feed

Judul: Saluran Televisi Untuk Anjing
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
Google Ditulis Oleh Wulanto Burhan

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Mohon tidak melakukan copy paste pada artikel ini tanpa seijin dari kami. Blog ini terlindung oleh DMCA, bagi yang terlanjur melakukan copy paste dimohon untuk menyertakan link, jika tidak konten anda akan dihapus secara paksa.
Posted by: Wulanto Burhan
Penyakit Anjing, Updated at: 11:59:00 AM
Share this article :

1 komentar:

  1. terima kasih atas inbformasi yang sudah di berikan dalam web ini sangat bermanfaat abgi saua

    ReplyDelete

Google+ Followers

 
Support : Penyakit Anjing | DMCA PROTECTION
Copyright © 2013. Penyakit Anjing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger