Custom Search
Home » » Mendulang Rejeki Via Internet dan Facebook

Mendulang Rejeki Via Internet dan Facebook

Written By penyakit hewan on Friday, July 20, 2012 | 11:10:00 PM

Mohon maaf kepada seluruh pengunjung blog penyakit anjing, kali ini saya menulis diluar tema tentang kesehatan atau perawatan anjing tapi saya mencoba menulis tentang Cara mendulang rejeki lewat internet dan facebook. 

Cara mencari uang yang halal diinternet bermacam-macam, dan banyak yang sudah membuktikan serta berhasil, bahkan ada yang menjadi milliader dari internet. Mereka itu ada yang bergerak di bidang advertaiser periklanan, PPC, jasa pembuatan web / blog, toko online, afiliasi suatu produk, review suatu produk, arisan berantai sampai dengan biro jodoh. Di antara mereka itu ada yang bekerja secara profesional dengan mengandalkan kejujuran dan kerja keras, namun ada atau banyak juga yang jadi tukang tipu-tipu. Sehingga kita harus hati-hati jika memilih program yang ditawarkan oleh mereka, salah-salah kita malah tertipu oleh program mereka. 

Lantas bagaimana cara mengenalinya...? ini biasanya yang sering menjadi pertanyaan kita bersama termasuk saya. Saya sendiri tidak punya kiat untuk membedakan hal itu, hanya saja saya mengandalkan analisis program atau situs tersebut, mulai dari cara kerja sampai bagaimana program tersebut menghasilakan uang untuk kita dan admin situs tersebut. Adalah tidak masuk akal jika admin tidak mengambil keuntungan dari program yang ditawarkan, jika program itu menawarkan keuntungan yang besar sedangkan admin tidak mengambil keuntungan maka secara mentah-mentah kita tolak program tersebut. Namun jika Admin situs program tersebut mengambil keuntungan sewajarnya untuk operasional situs dan programnya, maka tidak salahnya kita ikut program tsb jika hal itu dipandang menarik dan menguntungkan bagi kita.

Dalam memulai usaha ataupun bisnis apapun itu, kita membutuhkan keberanian dalam melangkah. Ada pepatah yang mengatakan "apa yang kita tanam hari ini suatu saat pasti akan memanennya". Bagaimana kita akan panen jika kita sama sekali tidak pernah menanamnya? Bisa saja panen... tapi punya tetangga.... astafirullah... dosa itu bro....!!! ingat hidup kita hanya sekali dan harus kita pertanggungjawabkan apa yang telah kita perbuat didunia ini kepada Yang Maha Kuasa.

Baiklah saya akan mengenalkan kepada anda bagaimana cara mencari rejeki lewat internet dan facebook. Sebenarnya program ini bukan saya yang membuat ( bagaimana mau buat program ini, membuat web berbasis PHP aja gak bisa... hehehehe), saya hanyalah pengikut program ini dan dikenalkan oleh google saat sedang browsing kesana kemari tanpa jelas juntrungannya, ketemulah dengan program ini, setelah saya analisis secara mendalam dan detail dengan mempertimbangkan apakah program ini suatu bentuk penipuan atau bukan, dan akhirnya saya putuskan bahwa program ini masuk akal. Secara iseng saya coba untuk bergabung dengan program tersebut dengan bermodalkan Rp 250.000,-. 

Perhitungan saya adalah itung-itung saya mengeluarkan uang untuk beli domain sekali seumur hidup dan saya yakin ini bukanlah suatu penipuan via internet. Situs ini mengandalkan ke profesionalan sang admin, bayangkan dalam waktu 4 jam saya melakukan registrasi sudah masuk menjadi membernya. Sang Admin melakukan kerja yang bagus dengan mengandalkan kehati-hatian sehingga tidak merugikan membernya. Uang yang saya transfer tersebut sebesar Rp.200.000,- ke sponsor yg mengenalkan program ini kepada saya dan Rp 50.000,- ke Admin server situs tersebut. Memang sang admin akan menjadi kaya raya jika banyak yang mengikuti programnya, bayangkan jika yang mengikuti program ini 1000 orang maka sang Admin akan mendapatkan penghasilan kotor Rp 50.000.000,- bagaimana jika yang mengikuti 10.000 atau 1 jt orang...?? Tapi itu wajar karena perlu diketahui bahwa kerja si Admin sangatlah berat... mengapa? Disamping mengelola situs, Dia juga akan mengkoordinasikan dan memberitahukan kepada sponsor untuk mengecek atau memverifikasi apakah calon member sudah mentransfer apa belum. Kemudian calon member akan diaktifkan keanggotaanya. Disnilah letak kejujuran di utamakan, jika sponsor yang mengenalkan program tersebut tidak jujur maka dia akan mengatakan bahwa uang belum ditransfer ke pada admin, maka akan gagalah keanggotaan calon member tersebut. Demikian juga sang admin jika tidak jujur maka, keanggotaan kita bisa gagal. Namun selama ini (setelah mengikuti program ini) sang admin sangat jujur dan untungnya sponsor saya juga jujur, jadi keanggotaan saya aktif hanya butuh 4 jam. 

Perlu diketahui bahwa saya tidaklah mengenal baik di dunia nyata ataupun di dunia maya terhadap sponsor maupun sang Admin, tetapi saya sangat yakin bahwa program ini benar-benar jujur dan menguntungkan buat membernya.

Apakah Ini Penipuan

Saya katakan ini bukanlah penipuan lewat internet, karena saya sudah mendapatkan manfaat dan keuntungan dari program ini dan saya merasa tidak tertipu. Jika belum jelas...Apakah anda pernah mengenal atau mengetahui tentang franchise suatu produk atau franchise2 yang lainnya..? Nah... prinsip utama nya hampir sama dengan franchise-franchise produk tersebut, hanya saja disini kita menjadi franchise sebuah website otomatis penghasil uang, setelah kita bergabung ke situs tersebut, tugas kita hanyalah mengenalkan website tersebut kepada teman, kenalan atau orang lain yang memiliki keinginan bisnis di internet / facebook untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara mudah dan gampang hanya dengan modal yg sedikit tetapi dapat meraih keuntungan melimpah ruang.

Apa Keuntungan Member 

Keuntungan Member di samping diberi situs atau web yang otomatis bekerja 24 jam untuk memberikan rejeki yang tidak terduga-duga dan tidak terukur nilainya, si member juga diberi bonus-bonus e-book yang berguna untuk menjadi seorang internet marketing ( itu lho ahli berdagang di internet). Satu e-book saja jika dinilai dengan rupiah biasanya dijual antara puluhan ribu sampai ratusan ribu, sedangkan di situs program tsb diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Kemudian aplikasi web tsb juga sangat mudah untuk dijalankan bahkan orang awam pun bisa dengan mudah mengerti dan bisa menjalankannya. Sehingga rejeki tanpa diduga-duga akan masuk ke rekening kita. 

Bagaimana Potensinya Bagi Kita Yang Baru menjadi Member

Dewasa ini pertumbuhan pengguna internet semakin banyak bisa lebih dari 30 juta orang di Indonesia dan akan bertambah terus seiring kebutuhan manusia akan informasi dan perkembangan jaman. Kalau menurut saya pribadi ini adalah peluang besar untuk dimaksimalkan dalam mengais rejeki yang halal. Jadi jangan khawatir masih banyak peluang dan potensi.

Mengoptimalkan Facebook atau twitter sebagai alat promosi

Pasti kita semua punya facebook atau twitter, dan kita setiap hari bergelut mengup-date status dan melihat status teman-teman, mengomentari, atau sekedar bermain zynga poker atau game yang lain di facebook. Tanpa kita sadari kita telah mengeluarkan uang untuk koneksi internet dalam melakukan aktifitas itu  tanpa ada penghasilan dari aktifitas rutin kita di facebook. Padahal facebook ini merupakan situs jejaring sosial terbesar dengan pengunjung jutaan orang per harinya. Alexa Rank nya saja 2, artinya mempunyai ranking 2 dari penilaian situs, Alexa Rank yang ke-1 tetap google, sedangkan yahoo menduduki alexa rank ke-4 (saat tulisan ini dipublikasikan). Artinya facebook ini merupakan lahan potensi yang luar biasa yg harus kita manfaat untuk mengembangkan usaha atau bisnis kita. Lantas bagaimana caranya....? Kita hanya butuh waktu 2 jam sehari untuk mengoptimalkannya.  Caranya secara lengkap dan detail dijelaskan di http://infodahsyat.com/mendulangrejeki yang saat ini saya ikuti.

Sekali lagi disampaikan bahwa disinilah kita menguji jiwa bisnis untuk memulai usaha ( kalau tidak sekarang... kapan lagi, keburu kita ketinggalan) sekecil apapun itu suatu saat pasti kita akan menikmati hasilnya. Hanya tinggal seberapa besar kemauan, niat, kecerdasan dan kerja keras kita yang akan menentukan usaha yang kita rintis akan berhasil dan sukses. 
Jika anda ingin melihat dan mengetahui silahkan Klik tombol PROGRAM dibawah ini, kemudian setelah anda berada disitus tsb tertulis nama sponsor wulanto (itu adalah saya) dan jika anda masih ragu silahkan masukan data nama, alamat dan no telp sesuka anda tetapi e-mail harus asli untuk mengetahui program tersebut. Kemudian mohon di simak dan dipelajari dengan seksama tentang penjelasan di presentasi utama website infodahsyat.com tersebut.
KLIK DISINI

Demikian semoga bermanfaat. Amieenn...

Judul: Mendulang Rejeki Via Internet dan Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
Google Ditulis Oleh penyakit hewan

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Mohon tidak melakukan copy paste pada artikel ini tanpa seijin dari kami. Blog ini terlindung oleh DMCA, bagi yang terlanjur melakukan copy paste dimohon untuk menyertakan link, jika tidak konten anda akan dihapus secara paksa.
Posted by: Wulanto Burhan
Penyakit Anjing, Updated at: 11:10:00 PM
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Penyakit Anjing | DMCA PROTECTION
Copyright © 2013. Penyakit Anjing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger